Rekomendasi 3 Aplikasi Penghilang Orang Di Foto

Ada banyak foto yang kami simpan di ponsel kami dari waktu ke waktu, banyak di antaranya adalah memori penting, yang lain secara default kami akan menghapusnya dari penyimpanan. Banyak dari mereka dari waktu ke waktu cenderung mengubah banyak hal dalam hidup mereka dengan atau tanpa izin dari orang lain.

Jika seseorang secara tidak sengaja menyelinap ke dalam foto, Anda dapat menghilangkan orang itu, semua berkat teknologi, yang dalam hal ini merupakan alat yang penting. Ada aplikasi untuk menghapus orang dari foto Anda dengan beberapa langkah dan menyingkirkan orang-orang tertentu yang tidak meninggalkan kenangan indah dalam diri Anda. Berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghilang orang di foto.

Sering kali karena kami secara spontan menyelinap ke dalam sebuah gambar, Anda juga dapat menghapusnya dari tengah dengan alat yang berfungsi untuk meninggalkan orang dan benda yang Anda inginkan. Masing-masing gratis, jadi Anda tidak perlu melakukan pembayaran.

Rekomendasi Aplikasi Penghilang Orang Di Foto

Adobe Photoshop

Adobe Photoshop fix telah menjadi alat yang hebat untuk menghapus orang atau objek dari gambar, cukup buat bayangan dan berikan opsi untuk menghapus dari foto. Ini didukung oleh Adobe, salah satu pemimpin dalam alat pengeditan foto yang telah memberikan solusi setiap saat. Antarmuka aplikasi ini cukup sederhana, hal positifnya adalah dapat bekerja dengan nyaman dan itulah yang telah dilakukan perusahaan dengan Photoshop fix.

Perangkat lunak ini menangani pengaturan jenis latar belakang yang sesuai jika tidak cocok pada saat itu sebagai bagian yang berbeda dari yang lain. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengedit gambar apa pun, menghapus ketidaksempurnaan, menghaluskan, mencerahkan, menggelapkan, menambah warna, dan menambahkan sketsa, seolah-olah itu adalah stiker animasi pada foto apa pun.

✅ TRENDING :  Link Aplikasi YOUKU-Drama, Film, Show, Anime

Snapseed

Aplikasi Snapseed sangat mirip dengan Adobe Photoshop Fix. Setidaknya untuk menghapus orang atau objek, cukup pilih dan hapus. Ini adalah editor foto lengkap yang melakukan lebih banyak hal sendiri, tetapi fungsi ini membuatnya sangat berguna. Saat menghapus objek, mereka biasanya menambahkan latar belakang yang sama sehingga tidak tampak bahwa gambar telah dihapus dan membiarkan putih kosong yang seharusnya.

Snapseed bertujuan untuk membuka file JPG dan RAW, kedua format ini terkenal. Di antara opsi Anda adalah dapat menyempurnakan foto secara otomatis, memutar gambar, menghapus orang atau objek dengan mudah, menggunakan picel dan opsi lainnya. Snapseed telah mencapai 100 juta unduhan dan aplikasi ini berfungsi di Android 4.0 atau lebih tinggi. Aplikasi ini gratis dan sangat berguna.

Pixelretouch

Seperti yang lain, aplikasi ini memfokuskan kekuatan utamanya pada retouching foto. Secara khusus, ia dapat dengan mudah menghapus seseorang dari foto. Jika Anda ingin menghapus suatu objek, pilih dan klik hapus sehingga dapat menghapus sepenuhnya dan meninggalkan gambar dengan sempurna. Salah satu hal positifnya adalah dapat membatalkan perubahan, jika Anda telah menghapus seseorang atau objek, Anda dapat memperbaikinya dengan beberapa klik di layar.

Selain itu, PixelRetouch juga memungkinkan kita untuk melakukan retouch foto. Ini adalah editor yang cukup sederhana dan Anda dapat memanfaatkan banyak hal darinya. Di antara opsi pratinjau, Anda dapat melihat sebelum dan sesudah Sebelum menghapus seseorang, yang terbaik adalah melihat tampilannya sebelum menghapusnya. Beratnya kira-kira 15 megabyte, berjalan di Android 4.1 dan telah mencapai satu juta unduhan sejak di-host di Play Store.

Demikian ulasan artikel tentang rekomendasi aplikasi penghilang orang di foto, semoga bermanfaat.